Cara Mendapatkan Edu Backlink Berkualitas Guest Post oleh Ryo Jeo

Ryo Jeo adalah konsultan SEO Indonesia yang telah lama mempelajari dunia SEO sejak tahun 2006, berbagai penghargaan kontes seo sudah pernah berhasil diraihnya, Pria kelahiran 25 agustus 1990 ini hingga saat ini masih aktif mendalami teknik-teknik SEO terbaru untuk mendatagkan konversi melalui Internet Marketing. Cara mendapatkan EDU backlink memang sedang menjadi perbincangan hangat di setiap forum seo, untuk dapat sukses mencari backlink berkualitas ini memang tidak segampang mencari backlink dari domain lain seperti .com, .org, .gov dan masih banyak domain yang lain. Dari referensi yang saya dapat Cara Mencari EDU backlink yang berkualitas ternyata bisa kita lakukan dengan cara yang cukup mudah dan asik. Salah satu cara yang patut anda coba yaitu dengan memanfaat footprint, apa itu footprint? Nah, sebenarnya sudah ada situs penyedia layanan footprint gratis seperti Drop My Link, namun apabila kita bisa sedikit kreatif menggunakan perintah tersendiri dalam menggunakan footprint, akan ada banyak sekali variasi perintah teks yang bisa kita modifikasi sendiri. Di bawah ini adalah contoh cara-cara mendapatkan EDU Backlink berkualitas dari Domain .EDU yang bisa kita lakukan dengan mudah.. Silahkan buka Google search dan ketik query seperti dibawah ini. Dan di bawah ini juga contoh footprint .edu yang bisa anda modifikasi sendiri. Silahkan ketik dan search query seperti dibawah ini 1 baris 1 search dan silahkan anda modifikasi sendiri sesuai kata kunci yang anda inginkan. Nah, setelah menerapkan teknik footprint di atas, memang rata-rata situs .edu memiliki backlink nofollow, jangan khawatir akan status backlink nofollow, karena pada dasarnya untuk algoritma google terbaru, backlink jenis nofollow lebih diperhatikan karena tak dianggap sebagai spam. SEO is an Art, bagaimanapun juga anda dituntut kreatif dalam mencari sebuah backlink, memiliki sumber backlink dari berbagai domain unik akan lebih berpengaruh bagus untuk web anda.

Cara mendapatkan backlink: Un tuk bisa mendapatkan backlink berkualitas dari Kaskus Anda harus bisa membuat sebuah thread menarik yang tidak repost dan bermanfaat bagi banyak orang. Di bawah thread Anda bisa memberikan tautan referensi atau sumberyang benar-benar sesuai dengan tpik bahasan terkait. Itulah pembahasan terkait apa itu backlink lengkap dengan tutorial cara mendapatkan backlink gratis yang bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan. Kita semua tentu sepakat jika salah satu langkah optimasi website adalah dengan cara menambahkan kualitas maupun kuantitas backlink senatural mungkin dan jangan lupa untuk selalu cek backlink. Namun, hal tersebut rasanya bakal sia-sia saja jika website Anda belum ditopang dengan performa layanan hosting optimal, sehingga berpotensi menyebabkan website sering down atau mengalami server error. Maka dari itu, sebelum memulai tahapan pemberian backlink sebaiknya Anda terlebih dahulu harus mempertimbangkan untuk menggunakan provider web hosting Indonesia terbaik dengan berbagai teknologi canggih untuk menjaga kinerja website Anda. Sekian artikel pada kesempatan kali ini, jangan lupa untuk klik bagikan atau meninggalkan jejak di kolom komentar jika ada pertanyaan lebih lanjut seputar backlink dan tips-tips cara mencarinya.

jasa backlink murah HARO (kependekan : Help a Reporter Out) adalah salah satu cara terbaik untuk mendapatkan backlink dari situs berita otoritas. Langkah pertama adalah Mendaftar pada website resmi haro. Kemudian Anda akan mendapatkan tiga email per hari dari wartawan-wartawan yang mencari sumber-sumber berita. Untuk mendapatkan link ini , yang perlu Anda lakukan adalah menghabiskan 30 menit sampai 1 jam di situs Haro setiap minggu. Lalu anda lakukan respon dengan kredensial Anda dan untuk beberapa tips bermanfaat. Bagaimana, mudah kan? Anda tinggal memberikan ulasan respon yang di sesuaikan dan mereka akan menghubungkan Anda denga n link. Semua tahu bahwa link .edu adalah sumber link berkualitas. Tapi, sulit rasanya mendapat link berkualitas tersebut. Namun, Jika Anda memiliki artikel yang mengagumkan di situs Anda , Anda biasanya bisa mendapatkan 1-2 link Edu hanya dengan meminta kepada situs terkait. Atau malah situs .edu tersebut memberikan link gratis kepada anda, tapi tentu artikel anda harus benar-benar berkualitas, bukan hanya sekedar link komentar dan nyepam. Sebagian besar universitas memiliki halaman sumber daya dimana mereka memiliki link ke situs-situs yang membantu mahasiswa dan fakultas yang berkepintingan, termasuk salah satunya adalah informasi.

Web berarti jaringan. So, semakin banyak jaringan yang saling terhubung melalui website Anda, Anda akan semakin mudah mendapatkan traffic atau menarik pengunjung. Oleh karena alasan itulah nantinya perlahan artikel Anda akan naik dan akhirnya mudah ditemukan oleh mesin pencarian. Pahami Artikel yang Ada Hubungannya dengan Backlink; dalam Artikel Apa Itu SEO? Apakah Banyaknya Backlink Mempengaruhi Peringkat Website di Mata Google? Dalam hal ini, beberapa pakar SEO berbeda pendapat. Namun dari beberapa pakar mengatakan semua mempengaruhi. Baik pengaruh positif maupun negatif. Kembali ke awal bahwa makna dari web adalah jaringan. Logikanya, bila Anda mendapat link dari web-web berkualitas, itu artinya Anda sedang membangun jaringan yang berkualitas juga. Begitu sebaliknya. Misal Anda ingin memperbanyak referring domain (jumlah backlink domain), namun Anda tidak mempehatikan kualitas website atau blog Anda, tentu saja hasilnya akan berbeda. Sama hal perumpamaan di atas, bila Anda mempunyai backlink dari sebuah website yang hanya berisi spam atau model-model black hate, maka Google pun akan menilai bahwa Anda sedang membangun jaringan yang buruk.

Sementara mayoritas pemilik website di Indonesia tidak berada di market yang bisa menghasilkan keuntungan yang mengimbangi biaya promo atau lamanya proses yang dibutuhkan. Sebelum anda mempelajari bagaimana cara mendapatkan backlink dengan cara webspam yang lebih murah dan lebih cepat memperlihatkan hasil (khususnya di budaya netter Indonesia). Dofollow maksudnya adalah memberikan anda poin penuh dari backlink anda, baik itu poin relevansi, poin kata kunci, dan juga poin halaman. Hanya backlink yang dofollow yang bisa memberikan anda poin untuk meningkatkan pagerank, dan juga otoritas dari domain. Yang perlu menjadi catatan anda; walaupun nofollow itu sama sekali tidak memberikan poin bagi anda, banyak praktisi SEO yang masih mengusahakannya agar profil dari backlinknya terlihat alami. Banyak sekali blogger pemula yang menargetkan kata kunci yang pendek dalam jumlah persentase yang besar. Ini terjadi karena ketidaktahuan dan juga karena keinginan untuk cepat menguasai kata kunci yang mahal, tanpa tahu teknik dan komposisi pencarian backlink yang baik dan aman.